Wednesday, September 2, 2009

Permulaan

Makassar 2 September 2009

Begitu banyak nikmat yang diberi Allah kepada manusia. Salah satunya adalah waktu. Waktu itu bagaikan mata pedang. Jika kita tak pandai pandai menggunakannya, maka waktu itu bisa bisa mencelakakan kita. Waktu itu juga tak dapat di putar kembali. Semua yang terjadi tidak dapat kita ulangi kembali. Berangkat dari pemahaman ini, saya akan berusaha mencatat semua yang terjadi dalam hidup saya. Agar suatu saat dapat menjadi bahan renungan dan nostalgia. Mulai saat, aku akan aktif menuliskan semua pengalaman hidupku dari masa kuliah sampai aku menyandang gelar diplomat. Tulisan tulisan saya ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi saya. Begitu banyak pengalaman waktu SMA yang berlalu begitu saja. saya hanya bisa mengingatnya dan menvisualisasikannya dalam otak. Kali ini, saya tidak akan cuma mengingat semua pengalaman saya, tapi akan menuliskannya di blog. Blog ini akan berisi cerita hidup. cerita cinta, tentang suka dukanya jadi anak kost, tentang betapa kerasnya perjuangan menggapai cita. Mungkin juga akan diisi ooeh cerita cerita konyol yang menurut saya merupakan pengalaman yang jadi semacam jeda dari begitu banyaknya masalah masalah yang ada dalam hidup ini.

Hidup Pleck_Boys

No comments:

Post a Comment